Source Code Gratis POS (Point of Sale ) Kasir Toko pada Minimarket Versi 2.3 Berbasis Web dengan PHP dan MySQL Siap Pakai

Software Aplikasi ini Minimarket 2.3 Berbasis PHP MYSQL SERVER Kami terbaru  diluncurkan kali ini adalah Software POS (Point of Sale) atau juga disebut sebagai Software Toko Tunai, dalam program aplikasi ini merupakan studi kasus di Toko Eceran Minimarket dengan menjual berbagai macam kategori dan jenis barang,

Toko Software kasir berbasis Web PHP MYSQL Minimarket adalah Kode Open Source, karena kita mengembangkan menggunakan PHP dan software database MySQL, sehingga program aplikasi dapat dikembangkan lagi setiap kali Anda inginkan. Anda juga dapat mendistribusikan (install) toko Program Minimarket kasir di beberapa toko yang Anda miliki.

 Source Code Gratis POS (Point of Sale ) Kasir Toko pada Minimarket Versi 2.3 Berbasis Web dengan PHP dan MySQL Siap Pakai


JIka anda berminat Source Code Software ini Bisa Hubungi dibawah ini :

SMS dikirim ke Nomor: 0857 2799 8969
Kasir Software Toko Web berbasis Mini 2 ini adalah Kode Open Source, sehingga program aplikasi yang sudah lengkap dengan Program Source Code Minimarket yang dapat Anda modifikasi lagi untuk pembangunan.

Kemampuan Program Minimarket  Versi 2

DATA MASTER

Manajemen Data pengguna, dilengkapi dengan pengaturan Hak Akses per Tingkat (Admin, Gudang dan Teller). Dengan fasilitas ini, Anda dapat memilih antara Ya atau Tidak untuk masing-masing fasilitas yang akan diberikan pada Pengguna.

Pemasok Manajemen Data, lengkap dengan fasilitas Add, Tampilkan, Edit dan Hapus.
Manajemen Data Pelanggan / Customer, lengkap dengan fasilitas Add, Tampilkan, Edit dan Hapus.
kategori Manajemen Data, klasifikasi tertinggi untuk Kategori Barang

Manajemen Data Sub Kategori, adalah pengelompokan kedua di bawah Kategori

Data jenis manajemen, adalah pengelompokan final setelah Sub Kategori, ketik data secara langsung ke dalam Barang data.

Manajemen Data Barang, lengkap dengan informasi Stock Minimum, Stok Maksimum, Stok rawat inap.

Manajemen Data Brand, untuk mengelompokkan Barang Merek.
TRANSAKSI SAHAM PEMBELIAN

Adalah pembelian dan penerimaan persediaan dari pemasok, hak akses dapat diberikan ke tingkat penyimpanan.

New Transaksi Pembelian, merupakan bentuk transaksi untuk penerimaan stok barang yang diterima dari pemasok, juga disebut persediaan Transaksi Belanja Supplier. Dalam transaksi ini, hasil di stok barang akan meningkat karena ada sejumlah item yang diterima dari pemasok ke toko Kita.
Tampil Pembelian, adalah halaman untuk menampilkan daftar transaksi pembelian yang telah dilakukan. Dilengkapi detail transaksi menu Print, juga fitur menu Hapus (delete) untuk membatalkan transaksi.

Membatalkan pembelian, adalah fasilitas untuk membatalkan pembelian saham yang telah dilakukan atau baru diinput. Dalam transaksi ini, saham yang dihasilkan dari barang berkurang, karena ada pembatalan pembelian, sehingga jumlah item dikembalikan sebagai saham sebelumnya, seperti sebelum penambahan.

TRANSAKSI pengembalian barang

Mengembalikan transaksi adalah pengembalian saham kepada Pemasok. Barang yang dapat dikembalian kadaluarsa barang untuk bertukar lagi, atau barang-barang rusak paket. Halaman ini dapat mengakses bagian penyimpanan.

Transaksi Pengembalian Baru, adalah bentuk transaksi untuk Pengembalian Pengembalian kepada Pemasok.

Tampil Transaksi Pengembalian, adalah halaman untuk menampilkan daftar transaksi yang telah Pengembalian dilakukan. Dilengkapi detail transaksi menu Print, juga fitur menu Hapus (delete) untuk membatalkan transaksi.

Batal Pengembalian Transaksi, adalah fasilitas untuk membatalkan transaksi Pengembalian sudah dilakukan, sehingga posisi saham akan dikembalikan seperti sebelumnya.
PENJUALAN RETAIL TRANSAKSI

Transaksi penjualan ritel dilakukan terhadap pelanggan atau pelanggan yang berbelanja di toko. Dalam transaksi ini akan mengakibatkan stok barang berkurang, karena barang dijual kepada pelanggan. Halaman ini digunakan dengan pengguna kasir.

New Transaksi Penjualan, merupakan bentuk transaksi untuk penjualan ritel barang yang dibuat oleh kasir kepada pelanggan atau pelanggan. Proses ini, Pelanggan / Customer mengambil item dari rak, kemudian membawa barang ke kasir untuk lebih lanjut diinput sebagai transaksi penjualan. Setelah proses input transaksi disimpan, maka secara otomatis akan mencetak halaman Memorandum (tanda terima penjualan) akan muncul dan dapat dicetak ke printer.

Tampil Transaksi Penjualan, adalah halaman untuk menampilkan data Transaksi Penjualan yang telah dilakukan sebelumnya. Ada Nota menu Print, dan juga fasilitas menu Hapus untuk membatalkan transaksi.

Batal Transaksi Penjualan, adalah fasilitas untuk membatalkan transaksi penjualan, sehingga data persediaan yang telah berkurang sebagai akibat dari proses transaksi, data saham kemudian setelah dihapus akan dikembalikan (tumbuh kembali).

BARCODE LABEL

Ada halaman untuk membuat Barcode Label, label barcode dapat dibuat per unit, atau sebanyak saham diadakan. Selain itu, label barcode hasil cetak dapat ditempelkan barang. Selain itu, informasi Barcode Kode / PLU juga dapat menggunakan nomor barcode yang sudah ada di kemasan barang.

Dengan Label Kode Barcode, maka Anda dapat mempercepat proses Pembelian transaksi dan Sale, sehingga Anda tidak perlu lagi mengetikkan kode ke bentuk transaksi, Anda hanya menunjuk alat Barcode Scanner untuk yang label kode barcode (kode baris) yang ada di barang bungskus / kemasan.

LAPORAN & PRINT DATA


Setiap Master Data dan Data Transaksi telah dilengkapi dengan laporan Cetak halaman dan data laporan, juga dilengkapi dengan filter data.


  • Laporan Data User dan Data Print
  • Laporan Data Supplier dan Data Print
  • Laporan Data Pelanggan dan Data Print
  • Merek dan Data Print Laporan data
  • Laporan Cetak Kategori dan Data
  • Laporan Item Data per Kategori dan Cetak Data
  • Laporan Data Item per Sub Data Print Kategori dan
  • Pembelian per Laporan Transaksi Periode dan Data Print
  • Laporan Pembelian per Bulan & Tahun, dan Data Print
  • Pembelian Laporan Transaksi oleh Supplier, dan Data Print
  • Pembelian Barang per Laporan Periode, dan Cetak Data
  • Laporan Pembelian Barang per Bulan & Tahun, dan Data Print
  • Pembelian per Periode Rekap Laporan, dan Data Print
  • Pembelian laporan rekap per Bulan & Tahun, dan Data Print
  • Pengembalian per Periode Transaksi Laporan, dan Data Print
  • Laporan Transaksi per Bulan & Tahun Pengembalian, dan Data Print
  • Kembali Barang per Laporan Periode, dan Cetak Data
  • Laporan Pengembalian Barang per Bulan & Tahun, dan Data Print
  • Pengembalian laporan rekap per periode, dan Data Print
  • Pengembalian laporan rekap oleh Bulan & Tahun, dan Data Print
  • Transaksi Laporan Penjualan per periode, dan Data Print
  • Penjualan per Laporan Bulan Transaksi, dan Data Print
  • Barang per Laporan Periode Penjualan, dan Data Print
  • Barang laporan Penjualan per bulan, dan Data Print
  • Rekap Laporan Penjualan per periode, dan Data Print
  • Rekap Laporan Penjualan per Bulan & Tahun, dan Data Print
  • Laporan Penjualan Berang penjual, nomor dapat ditentukan misalnya 10 terlaris, atau 20 terlaris, dan Data Print

DEMO PROGRAM


Software Minimarket Kode Open Source Versi 2.3


Software Minimarket ini Kode Open Source, program ini dikembangkan dengan PHP 5 pada Xampp 1,83 atau di atas, semua pandangan yang dibuat melalui Macromedia / Adobe Dreamweaver, kita memisahkan skrip PHP dan desain HTML zoom. Semua bagian terbuka untuk dimodifikasi setiap saat, tidak ada satu bagianpun Kami mengenkripsi atau tertutup, semua terbuka dan Kami berikan Komentar atau penjelasan script.

Program ini juga dapat digunakan untuk Tugas Akhir (TA) atau Skirpsi dan juga untuk Tesis Project Informatika, silahkan memodifikasi program sesuai dengan kebutuhan Anda.

Semoga informasi ini bermanfaat Jangan lupa Share keteman kalian yang sedang membutuhan Software ini. 

Posting Komentar

0 Komentar